INOVASI DAN TEKNOLOGI BARU (PERBANDINGAN JURNAL)


NO
Judul Penelitian
Pengarang/Tahun
Deskripsi Penelitian
Hasil
Keterbatasan
Prospek
1.
Artificial Intelligence for Speech Recognition

Irfana Tabassum T
April 18, 2010

Pada saat anda menghubungi nomor telpon kantor perusahan besar, pastilah anda mendapati suara wanita dengan bahasa yang baku dan diberikan opsi untuk memilih apa layanan yang akan anda pilih atau nomor ekstensi mana yang akan anda tuju. AI dapat membantu pekerjaan manusia seperti halnya dengan speech recognition atau pengenalan suara yang dapat membantu dalam mengurangi suatu pekerjaan.
Salah satu manfaat utama sistem pengenalan ucapan (Speech recognition) adalah memungkinkan pengguna melakukan pekerjaan lain secara bersamaan. Pengguna dapat berkonsentrasi pada operasi observasi dan manual, dan masih mengendalikan mesin dengan perintah input suara.
Karena, sebagian besar sistem pengenalan adalah pembicara independen, perlu untuk melatih sistem untuk mengenali dialek setiap pengguna. Selain itu faktor tata bahasa yang digunakan oleh pembicara dan diterima oleh sistem, tingkat kebisingan, tipe kebisingan, posisi mikrofon, dan kecepatan bicara juga mempengaruhi kualitas penerimaan suara
Pengenalan ucapan (Speech recognition) akan merevolusi cara orang melakukan bisnis melalui Web dan pada akhirnya akan membedakan bisnis kelas dunia.
Voice XML menghubungkan pengenalan suara dan telepon bersama dan menyediakan teknologi dimana bisnis dapat mengembangkan dan menerapkan solusi Web.
2.
Advances in Artificial Intelligence Using
Speech Recognition

Khaled M. Alhawiti

2015

Speech Recognition telah menjadi salah satu teknologi yang banyak digunakan karena menawarkan kesempatan yang lebih luas untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan mesin otomatis. Speech Recognition memudahkan penggunanya dan membantu mengerjakan pekerjaan atau tugas rutin sehari-hari dengan cara yang lebih nyaman dan efektif.
Menyajikan sebuah studi retrospektif tentang sistem pengenalan suara dan kecerdasan buatan dan membantu dalam memahami semua model statistik pada speech recognition (pengenalan suara). Juga telah merumuskan metode decoding yang berbeda, yang digunakan untuk tugas decoding yang realistis dan bahasa buatan terbatas.

Speech Recognition adalah salah satu masalah yang sulit, karena dibutuhkan
memiliki teknik yang sangat terintegrasi dan perhatian.
Menurut dalam pengenalan suara, sering terjadi masalah
terjadi karena kurangnya kosa kata yang cukup banyak.
kecerdasan buatan bisa dianggap paling terintegrasi
dan pendekatan yang efektif, karena teknik ini memberikan yang tinggi
hasil yang andal dan akurat dalam pola bicara, menguraikan kata dan pengenalan ucapan yang baik dan benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Contoh dan Fungsi Dari GUI

Sistem Informasi Manajemen (Tugas 3)