Pengalaman Organisasi



Pengalaman saat berorganisasi melupakan pengalaman yang tak terlupakan okeh langsung  aja deh ceritanya..
Saat saya sekolah di SMPN3 Jakarta saya pernah mengikuti organisasi pramuka, pengalaman yang tak terlupakan adalah saat saya ikut jambore ke Cibubur. Waktu itu kami dibagi menjadi 9 kelompok dimana saya mendapatkan kelompok 9 dan yang berangkat menuju perkemahan paling terakhir :( hehehe...

Sesampainya di bumi perkemahan Cibubur dimulailah dengan menghitung setiap anggota kelompok mulai dari kelompok pertama sampai terakhir setelah semua siap kami pun segera membangun tenda untuk berkemah. Disana banyak kegiatan yang harus dilakukan diantaranya adalah lomba antar kelompok, briefing, dan juga yang lainya. Okeh lanjut lagi nih ceritanya.. sekarang dimulai lah saat perlombaan dimana yang saya nanti - nanti, maaf nih gw lupa ceritanya :D tapi yang pasti seingat saya kelompok kamilah yang menang hehehehe. btw malam telah tiba dan semua anggota kelompok mengumpulkan kayu bakar untuk membuat api unggun. Setelah semua siap, dikumpulkanlah kayu itu ketengah lapangan dan pembina pramuka kami menyulutkan obor api ke kayu tersebut dan dengan cepat api menyambar wushhhh.....
seketika udara yang tadinya dingin berubah menjadi hangat, kemudian semua hanyut oleh suasana dan menyayikan lagu api unggun, lalala.... lilili.... lululu....  
Tidak terasa waktu sudah larut malam setiap anggota kelompok pun dipersilahkan ke tenda untuk tidur, sesampai nya ditenda temanku pun dengan cepatnya tidur, Zzzz... aku bingung dalam hati (nih orang cepet amat tidurnya yak gw aja ga bisa tidur kayak gini) haahhh sudahlahh.
keesokan harinya, tibalah waktu kami pulang. Kemudian pembina pramuka dari sekolah kami mengatakan "yang kemarin menang lomba dipersilahkan untuk memilih bus dan nanti akan mendapatkan hadiah" horeeee.... kami pun segera bergegas menuju bus, fyi dari 9 bus 8 diantara memakai truk tentara dan yang satunya memakai bus, wah beruntung yahh sahut teman saya.
Okehh segini dulu deh ceritanya jujur aku lupa - lupa ingat sebenarnya masih banyak kejadian yang terjadi, maaf ya kalo ceritanya jelek dan ending nya biasa ajahh :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Contoh dan Fungsi Dari GUI

Sistem Informasi Manajemen (Tugas 3)