MX Player 1.7.26 APK Download


Download MX Player, video player terbaik dan konfigurasi yang mudah dalam penggunaanya serta mendukung berbagai format video untuk menjalankan berbagai format video dengan smooth dan yang pastinya gratis.
Okeh langsung saja deh...
  

deskripsi 
MX Player - Cara terbaik untuk menikmati film Anda .a) HARDWARE PERCEPATAN - Hardware percepatan dapat diterapkan untuk lebih banyak video dengan bantuan baru H / W decoder .

b ) MULTI - CORE decoding - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung multi-core decoding . Hasil pengujian membuktikan bahwa kinerja dual-core perangkat adalah hingga 70 % lebih baik dari perangkat single-core .


c ) PINCH TO ZOOM , ZOOM DAN PAN - Mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan menggesekkan di layar . Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.


d ) gerakan SUBTITLE - Gulir maju / mundur untuk pindah ke berikutnya text / sebelumnya , Atas / bawah untuk memindahkan teks atas dan ke bawah , Zoom in / out untuk mengubah ukuran teks .


e ) KIDS LOCK - Jauhkan anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir bahwa mereka dapat membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain . ( Plugin diperlukan )


Format subtitle :

- DVD , DVB , SSA / ASS trek Subtitle .- Substation Alpha ( .ssa / .ass ) dengan gaya penuh .- SAMI ( smi . ) Dengan tag dukungan ruby .- SubRip ( . Srt )- MicroDVD ( SUB / .txt )- SubViewer2.0 ( . Sub )- MPL2 ( .mpl / .txt )- PowerDivX ( .psb / .txt )- TMPlayer ( txt . )

 
Download Link

https://docs.google.com/uc?export=view&id=0B6QEOK9qia0TRV9XRHZTMWhLb2c 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengertian, Contoh dan Fungsi Dari GUI

Sistem Informasi Manajemen (Tugas 3)